Pages

Jay-Z Siap Punya Anak dari Beyonce


Los Angeles - Pernikahan Jay-Z dan Beyonce Knowles baru berjalan 5 bulan. Namun Jay-Z mengaku siap punya momongan dan mulai membicarakannya dengan sang istri tercinta.

"Kebanyakan orang ingin segera memulai berkeluarga suatu hari. Jadi, saya hanya pria Amerika biasa yang juga menginginkannya," ujar sang rapper dikutip detikhot dari Femalefirst, Jumat (3/10/2008).

Baru-baru ini, Jay-Z meraih penghargaan UN Global Leadership di New York karena jasanya menyediakan air bersih dalam kunjungannya ke Afrika. Jay-Z mengaku perjalanan tersebut berpengaruh banyak dalam kehidupannya.

Kemiskinan dan penderitaan warga Afrika membuka mata dan hatinya untuk berbuat banyak bagi sesama. Ini menginspirasi Jay-Z untuk terus melakukan kegiatan kemanusiaan.

Kembali soal pernikahannya dengan Beyonce, Jay-Z melepas lajang 4 April lalu setelah 6 tahun menjalin kasih dengan mantan personel Destiny's Child itu. Keduanya sama-sama tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Beyonce baru berani memamerkan cincin kawinnya 5 September lalu di New York dalam acara konser Fashion Rocks.
( yla / yla )

0 komentar: