Pages

Musisi Jazz Dunia Siap Goyang Jakarta

JAKARTA - Para penikmat musik Jazz bersiaplah untuk menyambut ajang musik bergengsi Java Jazz yang hadir kembali tahun ini. Java Jazz akan menghadirkan musisi Jazz dunia yang akan menggoyang Jakarta.


Java Jazz akan digelar selama tiga hari berturut-turut pada 6, 7, dan 8 Maret mendatang. Java Jazz kelima ini diberi tema 'It's A Lifestyle'.

Nama ini dipilih sebagai tema karena event ini tidak hanya sekadar terjadwal di agenda pencintanya saja, tetapi Jakarta Internasional Java Jazz Festival ini telah menjadi bagian kehidupan dari pecinta musik Indonesia.

Agar masyarakat Indonesia bisa menyaksikan aksi para musisi Jazz dunia di ajang ini, maka panitia sengaja menjual tiket pertunjukan lebih murah dari sebelumnya.

Beberapa nama yang akan turut meramaikan perayaan tahun kelima Jakarta International Java Jazz Festival ini antara lain adalah Jason Mraz, Brian McKnight, Swing Out Sister, Laura Fygi, Dianne Reeves, Peabo Bryson, Matt Bianco, Ivan Lins, Dave Valentin, Parov Stelar, Ledisi, Simon Philip, Kamal Musallam, Michael Paulo, Mike Stern, Dave Weckl, Isao Suzuki, Ron King Big Band, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan pula para musisi Indonesia yakni Dwiki Dharmawan, Maliq n'D'Essentials, RAN, Jamie Aditya, Tohpati Orchesta Ensemble, Afgan, Humania, dan Idang Rasjidi.

Yang spesial dari Java Jazz tahun ini adalah adanya program spesial, yakni memberikan Tribute to Chrisye by Glenn Fredly dan Amboina Project, serta Tribute to Luther Vandross yang akan melibatkan musisi handal mancanegara.

0 komentar: