Pages

'Alexa' Hindari Stereotype Cinta

Alexa sukses merebut hati pendengar musik lewat debut albumnya 'Alexa'. Grup musik beraliran power pop ini sedang menggarap album kedua mereka. Cinta masih akan jadi tema yang kuat.

Cinta yang universal tak menjebak mereka dalam stereotytpe lagu cinta. Jatuh cinta, perselingkuhan, dan perpisahan. "Itu kan interpretasi orang. Toh itu tidak akan mengubah kita," ujar Satrio yang ditemui di acara MTV Staying Alive di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 14 Desember 2008 malam.

Pentolan 'Alexa' yang juga eks gitaris 'Maliq & D'Essentials' menuturkan dua hits mereka sebelumnya jadi bukti. 'Dewi' mengisahkan perjuangan seorang ibu. Sementara 'Jangan Kau Lepas' bercerita tentang cinta antar sahabat.

Soal album kedua, Rizki alias Aqi menambahkan, penggarapannya sudah 60 persen. Kini mereka masih mengumpulkan lirik lagu lain. Eks vokalis 'Tiket' itu menuturkan, ia dan teman-teman memasang target Maret 2009 untuk meluncurkan album kedua. Album yang berum diberi titel itu akan memuat 15 sampai 16 lagu.

Sementara menggarap proyek itu, 'Alexa' juga sedang membuat video klip kedua mereka untuk lagu 'Takkan Pernah Bisa'. "Minggu pertama Januari udah selesai," Aqi berujar.

Usai penggarapan klip kedua, 'Alexa' merencanakan tur promosi ke sejumlah sekolah. Lagu itu juga akan dipakai sebagai lagu tema sinetron 'Hari Untuk Amanda'.

0 komentar: