Pages

Ecoutez! Lahir Kembali Dengan Album ke-2

Jakarta - Band Ecoutez! (baca: ekute) kini merilis album keduanya dengan tajuk 'Positif'. Pelantun hits 'Simpan Saja' itu merasa lahir kembali.

Ecoutez! merilis album pertamanya berjudul self titled pada tahun 2006. Ayi (gitar), Jay (drum), Iyas (kibord), Leo (bass) dan Delia (vokal) kemudian mengalami pasang surut. Mereka berganti manajemen dan pindah label. Ecoutez! kini bernaung di bawah Universal Music Indonesia.

"Kita ngerasain susah bareng. Sampai harus ngeluarin uang yang bisa buat makan bareng juga. Kita punya rasa sama di band. Itu yang bikin kami tak mau berpisah," ujar Iyas ditemui detikhot di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (24/12/2008).

Di album keduanya, Ecoutez! menjagokan lagu 'Are You Really the One?' sebagai hits pertama. Kini mereka mengusung tema jazz namun yang ringan dan tentu saja positif. Lewat album ini, Ecoutez benar-benar merasa lahir kembali.

"Nggak nyangka bisa melalui masa 3 tahun. Tiga tahu aja begini apalagi band yang sampai puluhan tahun. Tapi kita benar-benar seperti lahir kembali," tutur Ayi. (yla/yla)

0 komentar: