Pages

J-Rocks Mengejar Matahari di Jepang


akarta - Tiga orang penggemar berat J-Rocks bikin Wima, Anton, Sony dan Iman ketakutan. Awak J-Rocks itu lari-lari mengejar matahari hingga terdampar di negeri Sakura. Wow...

Adegan ini terekam dalam video klip singel kedua mereka dari album 'Spirit' yang bertajuk 'Juwita Hati'. Konsepnya sederhana, para personel J-Rocks hanya dibuat terus berlari menghindari kejaran penggemar.

Beruntungnya mereka berlari hingga melewati daerah Harajuku, Shibuya, Hodaiba juga Gunung Fuji di Jepang. Namun karena matahari di Jepang tenggelam lebih awal, maka J-Rocks pun berlomba dengan waktu.

"Di sana cepat gelap, kita berusaha bangun pagi ngejar cahaya, ngejar matahari. Karena di sana jam 4 sudah gelap jadi waktu kita dikit. Kita harus berpacu gitu," ujar Iman sang vokalis ditemui detikhot di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2007).

Selama 5 hari, J-Rocks tinggal di Jepang. Cuaca yang dingin juga makanan jadi kendala besar mereka. Tapi mereka sudah mengantisipasinya dengan bekal bahan makanan yang cukup dari Indonesia.

"Kita di sana terhalang sama makanan. Makanan di sana mentah-mentah, udah gitu dingin pula. Lengkap penderitaan kita. Kita prepare, kita bawa bumbu-bumbu masak. Bawa saos, bawa jahe juga buat bandrek," jelas Iman seraya tertawa.
( yla / yla )

0 komentar: